Pages

Thursday, April 7, 2011

untitled

Temen aku bilang..
"di saat semua cewek di kelas gandrungin sm*sh sma JB.. aku liat, kau nyante aja, biasa aja gitu.. kau nih nda suke same cowok ye? " sambil kedip2 mata..
"haha, aku kan unik" balas aku sambil tertawa..
"dia kan cuman suka yang di anime.. " sela teman ku yang lain.
"enak aja"

well, emang aneh buat anak seusia aku..
ya iyalah gitu kan..
di saat para remaja lain asyik mengidolakan idola nya masing masing..
aku diam diam aja..
di saat anak2 lain tereak2 pas ngeliat foto idolanya..
pas di hadapin tuh foto ke aku..
aku pasang muka datar..

ya iyalah..
soalnya yang di gandrungin orang2 macam itu..
emang aku gak terlalu suka artis2 ahemIndonesiahem..
gatau deh..
normal kan??

haha >.<

8 comments:

  1. Hahahahaaaa, aku saja kan sudah jadi artis papan rapuh, ahahahaa. Nice post. Kereen :)
    Salam Bloofers :)

    ReplyDelete
  2. aku jga ka.. hehe
    lebih suka dengan anime dari pada didunia nyata ini *sedikit lebih suka*

    ReplyDelete
  3. @mas Qefy : makasih mas Qefy >w<
    @L-Chan : i love both L-Chan..
    setiap dunia.. dunia anime maupun dunia nyata..
    memiliki keistimewaan masing-masing..
    yang khususnya buat aku.. menarik banget :)

    ReplyDelete
  4. Budiman As&#39;adyApril 11, 2011 at 1:55 AM

    Idola `nyata` pasti ada, yang tak hanya memberikan kepuasan sesaat, tapi yang bisa memberikan semangat, semangat dalam tiap detik kehidupan... siapa? `You-Know-Who`

    salam Bloofers...

    ReplyDelete
  5. onne-san: yups..!! aku juga suka keduanya karena keduanya punya arti sendiri. tapi aku pribadi lebih sedikit condong ke anime hehe XD

    owh iya onne-san,, itu templatenya gambar sendiri? huaa...kereeen.. :3

    *mata berbinar-binar*

    ReplyDelete
  6. sama! two thumbs up!!!!
    dijuluki freaky otaku juga

    ReplyDelete
  7. normal ji itu...sy sj waktu sekolah dulu ndak ngidolain siapa2... :D

    ReplyDelete
  8. @Budiman As'ady :yes!!.. exactly i know who sir.. :D

    @L~chan : yo'i.. aku gambar sendiri.. bagus ya??
    aneh itu ==a
    haha..

    @Kaito-san : tapi aku kan gak freak sama manga -_-
    totally i just love to drawing aja kaito-san..

    @Skydrugz : ho'oh.. aku heran juga sih sama diri aku.. kenapa bisa gitu.. ckck ==a

    ReplyDelete