Pages

Saturday, May 21, 2011

menyadari (akhirnya)

waks !
ga kerasa emang.. kira2 udah 10 bulanan gak ketemu sama anak anak 9A .. #lama banget ya, it allmost a year#
kalo di tanya "apaan tuh?"
gue bakal jawab.. "oh, itu tuh kelas aku pas di smp.. kelas tercinta"
lebay kedengarannya?
mungkin..

tapi sungguh..
kami udah melewati berbagai halang rintang sejak kelas tujuh bersama..
memang..
jika di sekolah kami..
kelas aku termasuk kelas yang rada gak disukai sama guru2..
entah kenapa.. setiap kelas yang aku masukin pasti ributnya gak ketulungan..
udah baca yang ini??
sampai kelas 10 pun kelas yang aku dudukin pasti ribut..
mungkin karena hormon aku yang gak pandai diam dan temen temen yang ketularan aku #haha!

oke back to the topic..
hmm...
pasti kalo ditanya, aku rindu apa engga, bisa di pastikan aku jawab. RINDUUUUUU BANGEEEEEET!!!><
hiksu hiksu.
pertama2 yang aku rinduin pasti, Eca, Ruth, Devi, Emi, Iin, Wulan, hmm kallo Dwi sih udah sering ketemu, jadi udah gak rindu.. hehehe..
lalu Mam Lelly plus Mam Ella, wellm walopun nama aku sama Mam Ella rada2 sama jika di panggil, but absolutely we are not the same..hehe, beliau pintar aku bego,,
then sir arif.... well, sebenernya aku rada2 musuhan sama dia.. hehe, dianya sih yang mulai duluan, suka usil.. hehehe.. tapi, pas seminar GeS lalu aku ketemu orang yang mirip dia, bintang 3 lagi.. ckck, hebat.. gatau lah, tapi kemungkinan itu dia 75,87% hehe..
the last, aku rindu sama lapangan dan team vollynya... mereka dan lapangan itu ga ada yang bisa gantiin.... ><

hahaha... welll, cukup sekian,, ini sudah mau menetes air mata.... :P

No comments:

Post a Comment