Pages

Monday, February 27, 2012

akhir February

akhirnya, kembali lagi menjadi akhir bulan .
dan. ternyata selama bulan February ini aku cuman nge posting satu post ajah..
menyedihkan =__=

tapi, memang sih, akhir-akhir ini aku sibuk..
yang walaupun masih tetap ngetweet sih ..
tehe~
kesibukan yah..
kesibukan aku akhir-akhir ini. nyiapin materi debat, preparing buat presentasi di kelas *empat mata pelajaran, imagine it* =___= , latihan debat,  ngetweet.makan, tidur, sama bernafas.
okeh mungkin yang terakhir gak bisa di bilang kesibukan. because we do it unconsciously

kesibukan lain..
umh.. mungkin nonton film yah, animasi dan non animasi.
tehee~
tadi malam ajah, aku abis nonton Ano Hana satu season...
sugoii nee~
sukses bikin aku nitikin air mata :p

ceritanya tentang persahabatan gitu.

mungkin ntar bakal aku bikin review nya.. :D
boleh ya ya ya?

okeh, mungkin itu aja ya, untuk tulisan aku kali ini :D

see ya, anda have a nice day fellas :D

No comments:

Post a Comment